Polsek Koto Gasib Jajaran Kembali Lakukan Giat Jumat Curhat di Masjid Nurul Hikmah, Hal Ini Yang Disampaikan 

Jumat, 20 Januari 2023 - 10:51:37 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Polsek Koto Gasib Jajaran Polres Siak melalui Bhabinkamtibmas Kampung Sri Gemilang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Hikmah RT 04 / Rw 02 Dusun Tenggiri Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, dengan masyarakat Jumat (20/01/2023).

Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H melalui Bhabinkamtibmas Kampung Sri Gemilang Bripka Musdiono, SIP mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian kepada Masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Koto Gasib.

Bripka Musdiono, SIP berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kampung Sri Gemilang desa binaan yang baru di jabatnya awal Januari tahun ini.

Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, S.H, M.H mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya Polsek Koto Gasib.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex